Batu Marmer Untuk Rumah Minimalis

Ketika membangun rumah dengan model yang mewah, salah satu yang bisa di kondisikan adalah dengan memasang batu marmer sebagai interior dan eksteriornya. Bisa di aplikasikan untuk lantai, dinding bahkan perabot atau pelapis dapur di rumah Anda. Tentunya dengan tukang yang sudah ahli atau profesional, desain rumah Anda akan terlihat halus, keren dan menawan dengan sentuhan marmer yang elegan. Desain rumah dengan menggunakan batu marmer, selain mempunyai daya seni yang tinggi tentu akan menjadi pelengkap sebagai gengsi dalam membuat rumah yang anggun, eksotik dan elegan.
Desain batu marmer bermacam-macam model dan jenisnya. Mulai dari mana bahan marmer tersebut didapat juga akan berbeda hasilnya. Batu marmer dari Italia sangat berbeda kualitas dan harganya jika dibandingkan dengan batu marmer lokalan semisal Tulung Agung Jawa Timur. Desainer asal luar negeri dengan desainer lokal jika sama-sama mengkonsep untuk batu marmer sebuah rumah tentu akan beda sentuhan dan kreatifitas dalam pemasangannya. Jadi beda koki beda pula masakan, ini juga berlaku untuk desain rumah yang akan menggunakan hiasan bertema marmer yang elegan.

Desain rumah dengan batu marmer tentu akan semakin moncer dengan berjayanya batu akik. Lho apa hubungannya? Hubungannya adalah masyarakat kita sudah mulai faham dan mengerti akan keeksotikan batu-batu alam, khususnya di Indonesia. Meskipun batu marmer jauh fungsi dan model dengan batu akik, namun marmer juga termasuk jenis bebatuan yang berharga, meski tak sehebat dan selangit seperti batu akik yang berkualitas. Namun pusatnya, ujung-ujungya tetap bercerita soal batu yang digadang-gadang menjadi demam terlama untuk dunia hobby di Indonesia, khususnya urusan batu. Jika batu akik untuk hiasan tangan, tentunya marmer untuk hiasan rumah, baik untuk penampilan interior maupun eksterior.
Batu marmer digunakan untuk bahan bangunan sudah lama orang tahu. Batu marmer jenis kualitas kelas satu juga orang sudah mulai faham dan mengerti bagaimana mengolah dan memprosesnya, termasuk di kawasan Tulung Agung yang terkenal sebagai produsen batu marmer yang juga mempunyai nilai tawar yang diperhitungkan. Batu marmer Tulung Agung juga termasuk jenis batu marmer yang disegani untuk dijadikan lantai, meja dan furniture yang berbahan dari batu ini.

0 Response to "Batu Marmer Untuk Rumah Minimalis"

Post a Comment